Tuesday, July 16, 2013

Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya 22 Juli 2013

Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya 22 Juli 2013Prediksi Bola PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya 22 Juli 2013 – Sriwijaya dituntut untuk bisa meraih kemenangan ketika menghadapi PSPS Pekanbaru. Kedua tim ini akan bertemu pada 22 Juli 2013 mendatang. Saat ini, Sriwijaya FC berada di urutan keempat dengan mengantongi 52 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan untuk PSPS Pekanbaru sendiri, mereka masih berada di klasemen bawah tepatnya menghuni posisi ke-18 atas juru kunci dengan mengoleksi 17 poin dari 29 laga yang telah dijalani.

Agen SBOBET

Prediksi PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya - Memiliki kompisisi pemain bintang ternyata tidak lantas mampu bersaing di klasemen. Hal ini mungkin yang tengah dirasakan oleh skuad Sriwijaya FC. Persaingan ketat di klasemen atas memang sangat sengit. Sehingga, dalam pertandingan ini,  Sebelum menjalani laga ini, ada beberapa pemain yang rencananya akan dipanggil oleh timnas untuk memperkuat timnas ketika menghadapi Arsenal. Namun, kabarnya kiper Sriwijaya FC, Rivki Mokodompit, baru akan dilepas oleh timnya setelah mereka menghadapi Persela.

Kepada media olahraga ternama, manajer Sriwijaya, Robert Heri mengatakan kalau dirinya dan manajemen sudah menyampaikan hal ini kepada timnas, kalau mereka baru akan melepaskan Rivki setelah mereka melawan Persela Lamongan. Hal ini juga dengan catatan, kalau Ferry sudah sembuh dan bisa bermain melawan Persepam. Kalau kondisi dari Ferry sendiri masih belum pulih, sudah tentu tim akan kembali meminjam Rivki untuk menghadapi Persepam. Robert juga menjelaskan mengenai peraturan PT Liga Indonesia yang baru. Ia menegaskan kalau Rivki harus tetap memperkuat Sriwijaya FC ketika menghadapi Persela. Di musim ini, para pemain baru bisa absen dari pertandingan kalau mereka sudah mengantongi tiga kartu kuning. Selain itu, para pemain akan bisa kembali absen lagi, bila mereka kembali mendapatkan dua kartu kuning dalam pertandingan selanjutnya.

Robert juga menambahkan kalau Rivki harus absen dalam pertandingan sebelumnya karena ia mendapatkan kartu merah langsung bukan karena ia mendapatkan tiga kartu kuning. Sehingga, hal ini membuat Rivki harus absen kembali, kalau dirinya mengantongi tiga kartu kuning, dan bukan mendapatkan dua kartu kuning. Pelatih Sriwijaya FC kas Hartadi sangat merasa senang kalau anak asuhnya tidak mendapatkan akumulasi kartu kuning. Sehingga, hal ini membuat Kas bisa merasa lega. Meskipun Ferry mengalami cedera, namun dirinya masih bisa untuk menurunkan Rivki untuk menjadi starter. Sriwijaya FC mampu mengoleksi tiga kali kemenangan, sekali hasil imbang dan menelan sekali kekalahan atas PSPS Pekanbaru di lima pertandingan terakhirnya. Di laga terakhirnya, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol 0-0 di Liga Indonesia.

Head to head PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC :
Indonesia Super League (ISL)    6 Feb 2013    Sriwijaya FC 0 - PSPS Pekanbaru 0    
Indonesia Super League (ISL)    28 Jun 2012    PSPS Pekanbaru 1 - Sriwijaya FC 0    
Indonesia Super League (ISL)    11 Des 2011    Sriwijaya FC 2 - PSPS Pekanbaru 1    
Indonesia Super League (ISL)    1 Jun 2011    Sriwijaya FC 2 - PSPS Pekanbaru 1    
Indonesia Super League (ISL)    30 Okt 2010    PSPS Pekanbaru 0 - Sriwijaya FC 1    

Lima pertandingan terakhir PSPS Pekanbaru :
4 Jul 2013    Arema 7 - PSPS Pekanbaru 1                ISL
29 Jun 2013    Gresik United 5 - PSPS Pekanbaru 1            ISL
25 Jun 2013    PSPS Pekanbaru 0 - Persib 4                ISL
22 Jun 2013    PSPS Pekanbaru 0 - Persita Tangerang 5        ISL
16 Jun 2013    Persepam Madura United 3 - PSPS Pekanbaru 0    ISL

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC :
29 Jun 2013    Pelita Bandung Raya 2 - Sriwijaya FC 2    ISL
23 Jun 2013    Sriwijaya FC 3 - Arema 1            ISL
19 Jun 2013    Sriwijaya FC 2 - Gresik United 1        ISL
15 Jun 2013    Persib 4 - Sriwijaya FC 0            ISL
10 Jun 2013    Persita Tangerang 2 - Sriwijaya FC 4        ISL

Prediksi skor pertandingan PSPS Pekanbaru vs Sriwijaya FC adalah 1-3

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Pages

Categories

Blogroll

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Web Hosting Bluehost